Thursday, August 19, 2010

Adobe AIR Android jatuh tempo pada akhir tahun ini



Perusahaan menegaskan diperkirakan akan dapat dengan versi Android dari Adobe AIR, yang memungkinkan aplikasi Flash untuk berjalan di luar browser

 Adobe Systems minggu ini dikonfirmasi diperkirakan akan dapat memberikan Adobe Integrated Runtime (AIR) untuk Google Android mobile platform pada akhir tahun.

 AIR memungkinkan Adobe Flash untuk menjalankan aplikasi Web di luar browser.
"AIR untuk Android akan memungkinkan para pengembang untuk membawa kaya, aplikasi mandiri ke perangkat berbasis Android," kata juru bicara Adobe mobile Stefan Offerman, dalam email balasan untuk pertanyaan "AIR meliputi fungsi khusus yang ditawarkan oleh OS dan perangkat mobile seperti multi-touch. , isyarat masukan, accelerometer, Geolocation, dan orientasi layar dan memungkinkan pengembang untuk mengirimkan aplikasi ini kaya (permainan dll) di luar browser. "
AIR untuk Android saat ini berada dalam program beta. Motorola telah mengumumkan dukungan untuk AIR pada Android, Offerman kata.
Awal tahun ini, Adobe dibahas niat untuk memiliki AIR muncul pada perangkat Android .
Offerman menolak berkomentar, namun, pada baru-baru ini Oracle mengajukan gugatan terhadap Google menyatakan bahwa Android melanggar paten Java.

Sumber 

No comments:

Post a Comment